BERITA


Menerapkan Budaya Kerja IDUKA

ZIERAMEDIA - Budaya kerja merupakan hal yang sangat penting diterapkan oleh siswa ketika mereka sudah berada di lingkungan pekerjaan.

Hal ini lah yang menjadi salah satu perhatian utama Panitia Pelaksana Kegiatan PKL (Praktik Kerja Lapangan) . Pada kegiatan pembekalan PKL 2022, Penerapan Budaya Kerja, menjadi materi pertama yang disampaikan kepada seluruh siswa kelas XI, pada Senin, 17 Januari 2022.



Harry Sofyan Taufik, Wakasek Hubin, sekaligus sebagai Panitia Pelaksana Kegiatan mengungkapkan bahwa perlu adanya penekanan kembali tentang Budaya Kerja kepada siswa yang akan PKL. Sebab di IDUKA penerapan Budaya Kerja ini menjadi hal yang pertama kali dinilai sebelum keahlian siswa.

"Perlu diingatkan kembali kepada seluruh siswa yang akan PKL, agar mereka lebih memperthatikan tentang Budaya Kerja. Misalnya kedisiplinan, ketepatan waktu kerja, kerapihan, sopan santun dan yang lainnya", kata Harry.



Sementara yang menyampaikan materi tentang Penerapan Budaya Kerja pada pembekalan tersebut yaitu Laurensius Wilfran Nainggolan, yang juga Kaprog Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP).

Pembekalan pelaksanaan PKL sendiri dilaksanakan pada 17- 21 Januari 2022. Sendangkan pelaksanan PKL akan dimulai pada 24 Januari sampai dengan Maret 2022.***
(admin) 


0 Komentar

Kirim Pesan

Hot News

Image

Kenyataan Setelah Lulus SMK

Image

Tahun 2022 Kutemukan Cinta Sejati

Image

Kenapa Guru Kimia?

PROFIL SEKOLAH

Kopi Produk Unggulan SMKN 1 Sukanagara

SMK Pusat Keunggulan

Gebyar Vaksinasi

Statistik Pengunjung

Flag Counter

Kontak

Alamat :

Jalan Raya Mekarsari Km.07 Gunungsari

Telepon :

085724452788

Email :

info@smkn1sukanagara.sch.id

Website :

smkn1sukanagara.sch.id

Media Sosial :